3 Feb 2013

Daftar film wajib nonton 2013!

1. Superman: man of steel


Clark Kent adalah seorang Jurnalis yang memiliki kekuatan yang tidak pernah terbayangkan oleh siapapun. Ia dikirim dari sebuah planet bernama Krypton karena suatu tujuan yang kemudian memunculkan pertanyaan dikepalanya "Kenapa Aku berada disini?". Selama di bumi, Clark kemudian diasuh oleh pasangan bernama Martha dan Jonathan Kent. Tetapi kemudian saat dunia membutuhkan bantuan, itulah saat kekuatannya ia gunakan untuk melakukan perlawanan terhadap hal yang dapat merusak kedamaian di bumi.
Soon on July 14th 2013.




2. Iron Man 3

Dikabarkan bahwa Tony Stark a.k.a Iron Man pada Iron Man 3 pergi ke Negeri Tirai Bambu, China yang kemudian akan bertemu dengan musuh utamanya yang paling sulit, yaitu Mandarin.
Soon on May 3rd 2013.


3. The Fast and the Furious 6

Sinopsis belum tersedia.
Soon on May 24th 2013.


4. Thor: The Dark World



Thor Akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta.
Soon on November 8th 2013.

5. G.I Joe: Retaliation


Dalam film G.I. Joe yang diperankan oleh Channing Tatum ini mengetengahkan kisah perjuangan pasukan G.I Joe yang tidak hanya berjuang melawan Cobra musuh bebuyutan mereka, tapi mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.
Soon on March 29th 2013.



6. The Lone Ranger


Aksi Johnny Depp dalam film layar lebar satu ini tentunya tak boleh dilewatkan. Pria yang sukses memerankan berbagai karakter tersebut akan kembali lewat peran barunya sebagai Tonto, seorang suku Indian. Dalam film ini Depp kembali dipertemukan dengan sutradara Gore Verbinski yang pernah menggarap Pirates of the Caribbean.
Soon on July 2013.

3 komentar:

"We are what we repeatedly do" Aristoteles

.