24 Nov 2012

Glee S4

Widih, udah lama juga ga ngeblog ya. Maklum jaringan internetnya baru on sekarang hahaha. Langsung ke topik deh yuuu.

--

Glee season 4? Setelah sukses bikin penontonnya nangis-nangis di season 3 kemaren. Kini Ryan Murphy menghadirkan season terbaru dengan konsep cerita yang jauh berbeda dari season-season sebelumnya. Kenapa? Soalnya pemainnya udah pada lulus SMA makanya jadi beda. Penasaran? Ok kita kupas satu-satu. Berasa bawang ya hahaha.

Kita flashback dulu ya. Di season sebelumnya, season 3, Rachel berhasil berangkat ke New York dan melanjutkan pendidikan di NYADA. Sedangkan Kurt tidak diterima di NYADA. Finn bertekad masuk AD seperti ayahnya sekaligus dalam usaha menghormati alm. ayahnya.





Premier Glee season 4 ditayangin di Star World tanggal 13 september 2012. It's only in Asia, khususnya yang pake TV kabel kalo di Indonesia. Tapi sialnya saya sendiri ga sempet nonton premiernya! Kacau.



Seperti yang disebutkan di atas, di musim ke-4 kali ini konsep ceritanya berbeda. Ada beberapa pemain baru juga kaya Melissa Benoist starring as  Marley Rose, Dean geyer starring as  Brody Weston, Becca Tobin starring as Kitty, Kate Hudson starring as Cassandra July, dan Jacob Artist starring as Jake Puckerman.

Finalis The Glee Project 2, Blake Jenner, ikut serta meramaikan serial ini dan memiliki peran berulang ± 7 episode. Jenner akan memerankan karakter bernama Ryder, siswa baru di McKinley yang bergabung dengan New Directions berkat Finn.

Semua karakter sentral di musim ke-3 akan tetap bermain di musin ke-4 meskipun tidak semuanya akan bermain penuh dalam 22 episode. Cerita kali ini akan terpusat pada keadaan New Directioner yang baru dan kehidupan Rachel Berry (Lea Michelle) di New York.



Dari alur cerita, konflik, latar, semuanya amazing seperti biasa. Hanya saja jati diri Glee kurang begitu mengena pada season ini. Konsepnya yang jauh dari kebiasaan dari season terdahulunya seakan tidak benar-benar menonton Glee. Kurang hidup.

Banyak yang memuji serial kali ini, tak sedikit pula yang kecewa karena hilangnya icon-icon Glee seperti Quinn Fabray dan Mercedes Jones. Terpusatnya cerita terhadap Rachel Berry seakan-akan serial ini mengangkat kisah si Rachel.

Namun, akan ada lebih banyak kejutan yang disuguhkan Ryan, begitu juga konflik percintaan, mimpi, dan pertemanan ala Glee. Perubahan yang dilakukannya pun membuat Glee S4 terkesan fresh dan tidak monoton.

Jadi, buat kamu kamu yang ga sabar mau nonton S4 bisa download di sini. Atau kalo ga mau repot repot download bisa streaming juga, cuman saya ga tau gimana caranya. Mending nunggu aja di Star World tahun 2013 hahaha.

Salam Gleek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"We are what we repeatedly do" Aristoteles

.