20 Okt 2012

Artis Youtube

1. James Anderson (http://www.youtube.com/user/semajleoj)
Bocah berumur 13 tahun ini berasal dari Inggris. Ke-23 videonya telah ditonton 2.024.221 kali, angka yang sangat menakjubkan. James biasa mencover lagu dari artis ternama seperti Justin Bieber, (alm) Whitney Houston, Jennifer hudson, dan masih banyak lagi.





2. BoyzIIBoys (http://www.youtube.com/user/BoyzIIBoys)
BoyzIIBoys adalah (bukan) boyband youtuber dari Jakarta beranggotakan 5 cowok kece, yaitu @asmarangga @beboysevensoul @KuntoAjiW @teddhyadhitya dan @ray_monte. Sebelum Rangga dan Monte bergabung dalam grup ini, @ADERA_ega merupakan salah satu anggota dari BoyzIIBoys. Kebanyakan video mereka diunggah melalui channel teddy (http://www.youtube.com/user/teddyadhityamusic)



3. Gamaliel dan Audrey Tapiheru (http://www.youtube.com/user/gamal1990)
Gamaliel (22) dan Audrey (18) adalah kakak beradik yang biasa mencover lagu R&B Barat seperti Rihanna, Chris Brown, dan Lady Gaga. Gamal, Audrey, dan Cantika merilis album yang pada 16 september kemarin di Malaysia.




4. Oscar Mahendra (http://www.youtube.com/user/OzzieAquisto)
Lelaki tampan ini sudah aktif di youtube sejak 30 Juli 2009 lalu. Dari sekian video yang telah dia unggah, kebanyakan berduet dengan Febri. Video yang paling populer adalah Cherry Belle "Dilema" - Oscar | Febri feat Audhy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"We are what we repeatedly do" Aristoteles

.